Jumat, 23 Maret 2012

Flowers^^

hi everyone. 
seharusnya aku mencintai hari ini karena hari ini adalah hari libur. yap 23 Maret.
bahkan sampai pagi tadi aku belum tau kenapa hari ini libur. soalnya i don't even give a fck sih ._. yang penting libur :D kalau orang bilang besok ga sekolah , yaudah usah. haha xD aku juga baru tau kalau hari ini itu nyepi. itupun tau dari twitter , nanya temen , dan nonton dahsyat.
#SiswiYangButuhPencerahan

tapi tidak, aku nggak senang hari ini -_-
ada beberapa hal yang membuat aku bete hari ini.

yang pertama , tadi mati lampu.
emang kalo misalnya hari nyepi listrik juga mesti ikutan nyepi gitu? -_-

yang kedua , mama dari tadi ngomel terus karena meja belajar aku berantakan dan kabel kabel bergelimpangan di kamar aku.

oke aku punya pembelaan atas itu semua.
1. meja belajar aku berantakan karena kertas kertas yang bergelimpangan. nah kertas kertas yang bergelimpangan itu bukan sembarang kertas. tapi itu kumpulan soal-soal try out , kisi kisi UN , latihan soal pas bimbel , pokoknya berguna lah. dari pada nggak guna kan aku simpan di tas , mendingan aku pajang , eh maksudnya aku kerjain.

2. kalau masalah kabelkabel itu karena kebutuhan yang emang harus dipadai. kabelkabel yang mama aku maksud adalah kabel data headset dan charge hape. tanpa itu semua , aku nggak hidup.

udah gitu dari tadi ya , aku mau connect ke internet itu naudzubilah susaaaaaah kali.


hm, maaf ya temanteman aku jadi curcol. tapi aku nggak bisa menghentikan tangan aku untuk menulis seperti ini :3
eh gara gara pakai symbol " :3 " aku jadi teringat komentar bodoh ikhsan tentang symbol ini.

"ih mulut kok bisa dijadiin kayak pantat gitu"
ikhsan - 15 tahun - Pecinta pop ice coklat

yaudah deh rasa aku udah cukup curcol kali ini. jadi sebenernya , yang aku pengen ceritain bukan tentang hari ini. tapi sekitar tiga hari yang lalu :3

20 Maret.
hari ini aku T.O bahasa inggris. nothing special sih.
sampai akhirnya kami berjalan keluar untuk menuju gerbang yang paling depan.
seperti biasa ada deretan penjual kaki lima yang menjajakan macemmacem dagangan. dari mainan sampai makanan. tapi ada yang gak biasa.
ada satu gerobak kaki lima yang isi nya bunga. dari jauh camtik kali :3
aku , farah , dan kudil terpesona melihat bunga itu *alay-_-
yang anehnya , gaada satupun anak smp yang mendekati tempat itu , yang beli malah anak anak sd , kelas 1/2 gitu. unyu banget , ada yang beli untuk diri sendiri *ngenes , ada juga anak cowok kecil yang beliin untuk temen ceweknya aaa unyuuuu :3 haha. mungkin mereka biasa aja pas itu , tapi kalau mereka udah besar dan mengingat hal itu , itu co cweet abis. semoga kalian jadi keluarga yang mawaddah warahmah ya :3 (?) *macam nama adek kelas aku -_-*

kami , sebagai anak yang agak aneh , akhirnya berkeputusan membeli bunga itu dan saling tukeran bunga. hihi.
aku dapet bunga pink dari farah dan ungu dari kudkud :3
untuk kudkud aku kasih warna ungu deh kalo gasalah. kalo parah warna pink :3 *cuma tukaran warna sama aku -_-*
aku juga ngasi bunga ke bablinyo dan anyin :D

walaupun harganya cuma seribu dan wanginya karena disemprot parfum , bunganya juga dari kertas, tapi aku tetap senaaaaang kali :'3 arti nya ituloh. apalagi di soal t.o bahasa indonesia bunga itu sebagai pengekspresian rasa (?) apalah , padahal laki gak minum rasarasa *eh #abaikan

ini dia..............................







and there's something i want to say 






AND



peace and swag :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar