Selasa, 22 Mei 2012

Sleepover \(^0^)/ #VersiGagalNya

hi semua, sini epa cubit dulu pipinya

\(^0^)---c< '_'\)
*aku juga ga ngerti kenapa aku pengen cubit pipi kalian-_-*
*dari permulaan post nya aja udah ga waras-_-*
jadi kali ini aku bakal cerita tentang salah satu pengalaman terindah dihidup aku :3 ga penting banget ya ? -_- bodo :p blog-blog siapa juga :p
haha. eniwei, aku haus(?)
tau ngga kenapa haus? karena ga minum *eh
karena pas epa bikin post ini epa lagi puasa...._.
epa ngapain puasa? epa mau kurus yah? 
enggak , bukan-_-
ooh, epa mau puasa senin kamis ya?
enggak juga u.u tapi itu alasan yang baik sih. tapi aku....tidak...sealim..itu._.
jadi? aku tau:D pasti epa puasa karena mau puasa :3
wah....O.o pintar prok prok prok -_-
#TepukTangan #MukaDatar #KRIK #SURAM #DasarKepo

jadi sebenernya aku puasa gara-gara aku belum bayar puasa 5 hari nih T^T sedangkan bentar lagi udah mau puasa lagi. ga kerasa banget yah. perasaan baru kemarin deh kita tiap hari ke mesjid :3 uda gitu lebarannya. aah gue paling demen sama yang namanya lebaran.
kue nya banyaaaaak :D makananya apa lagi. pokoknya mama the best deh(?)
tapi ada yang aku benci u.u
gini. puasa satu bulan, anggap aja deh gini..........

puasa satu bulan -----------------------------> turun 4 kilo
euforia lebaran yang bertahan seminggu ------> naik 4 kilo

4-4 = 0 </3
atau kata lain dari 0. nol. kosong. percuma. ga ada efek. SAMA AJAAAAAAAAAA T^T
sebenernya itu salah aku jugasih makannya banyak banyak. tapi gimana ya. i can't help my self -_-
#EpaYangGagal #EpaYangButuhSemangat #EpaYangSedangSuram #TapiLebihSuramPiraKok
eh...................


STOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOP
ini kenapa jadi ngomongin tentang kegagalan aku tahun lalu sih(2011)-_-
eh kegagalan tahun lalu? aku jadi sadar._.
pokoknya tahun ini, tahun 2012, aku harus berhasil :D
setidaknya lima kilo._.
*satu tahun kemudian*
tahun ini aku gagal </3, tahun depan harus berhasi <3
i'm coming 2013 xD
#EpaYangBerAndaiAndai #EpaBisaEpaPastiBisa

sebenernya di post ini aku mau nyeritain tentang pengalaman gila aku sleepover bareng ayin, kudil, dan neneng sih. tapi ga mood banget. ga semangat ngetik nichhh *ga semangat ngetik aja gila nya kayak gini, gimana semangat-_-
jadi di next posting deh :D janji gue banyak banget ya -_-
aku masih ada utang satu nih kalau ga salah. ingat ga yang di #PostingYangGagal?
yang aku udah ngetik panjang panjang tapi ke delete? -_- nah itu.. aku masih ngutang itu.
dan ini -_- untung hutang dreams and plans udah terbayar xD 
oke. jadi hutang epa ada berapa? duaaaaaaaaa~~~
sarimi isi dua (~^o^)~ (?)

ngomong ngomong tentang hutang, aku jadi keinget lagi tentang hutang puasa aku ini. semoga epa diberi kekuatan ya hari ini. ayo doain teman-teman :3 &dan ternyata aku berhasil yay!*
yang doain epa, epa doain matanya ada dua(?) *emang dua ya. 
yaudahdeh guys....

Pengakuan:

pas aku ngetik yaudahdeh guys , sangat muncul rasa malas dalam benak aku , dan aku memutuskan untuk menyimpan ini di draf. padahal aku tinggal ngetik
BYE
dan aku malas -_-
EPAAAAAA GIMANA ELU MAU BERHASIL BIKIN POST KALO BIKIN POST YANG GAGAL AJA GAGAL ?!??!?!!?!?!? *apakah kalian ngerti?-_- oke...tidak.
hmmm. okay, jadi kupersembahkan pos gagal ini untuk kalian semua
cium dulu satu:*
emuah
assalamualaikum








Tidak ada komentar:

Posting Komentar